Penjualan Xbox One di China Capai 100.000 Unit

Piranti terbaru Microsoft disambut hangat orang-orang China, dapat dibuktikan Xbox One sukses terjual 100.000 unit. Banyak pengecer lokal China menyongsong senang dengan kiprahnya Xbox One, sebelumnya setelah alami penundaan peluncuran. Menurut laporan terjemahan The Tune, penjualan itu terdaftar dalam sekian hari pertama di 4. 000 gerai toko. China semestinya tak cemas perihal kekurangan pasokan kurun waktu dekat, lantaran juga dilaporkan bila perusahaan mempunyai lima juta konsol disisihkan untuk semua negara.
Penjualan Xbox One di China Capai 100.000 Unit

Catatan penjualan sejumlah 100.000 unit adalah penjualan paling besar untuk Xbox One konsol hingga sekarang ini. Jumlah ini lebih mengesankan bila memperhitungkan bahwa cuma sepuluh game yang ada ketika peluncuran. Hal semacam ini dikarenakan ketentuan China yang menghindar ketersediaan permainan dengan cara berbarengan.

Tetapi, janganlah mengharapkan game-game diisi kekerasan berat seperti Dead Rising 3 atau Tomb Raider bakal ada, hingga pemerintah China berikan izin pada beberapa batasan spesifik. Peluncuran Xbox One menandai pertama kalinya suatu home konsol game luar sudah di jual di negara ini dalam empat belas tahun.

Disamping itu, Sony juga diprediksikan bakal ikuti jejak Xbox One di saat yang akan datang, namun belum ada tanggal launching resmi untuk PS4 di China sesudah di konfirmasi pada sekarang ini.