Google Ciptakan Aplikasi E-mail "Inbox" Versi Beta

Google sudah mengenalkan service e-mail gratis Gmail pada th. 2004 lantas. Gmail membawa pemakai ke service web-mail yang moderen dengan beragam feature terintegrasinya. Saat ini, Google seperti mau kembali ke manfaat awal e-mail, dengan mengenalkan Inbox, versus simpel dari Gmail. Aplikasi "Inbox" sekarang ini tengah dalam step open beta. Pemakai cuma dapat cobanya lewat undangan dari rekan yang telah mempunyai account Inbox. Walaupun Google lakukan eksperimen service ini dengan cara tertutup, tetapi untuk yang mau coba dapat daftarkan diri dengan kirim e-mail kosong ke inbox@google.com.

Google Ciptakan Aplikasi E-mail "Inbox" Versi Beta

Google meletakkan Inbox juga sebagai aplikasi pendamping, bukanlah juga sebagai pengganti aplikasi mobile Gmail. Inbox bakal bekerja dengan cara simpel mengelompokkan e-mail serta menandai bagian-bagian yang memiliki kandungan info utama. Detil faktual dalam pesan, seperti nomer telephone, status penerbangan, photo, serta lampiran seluruhnya bakal dipertunjukkan tanpa ada mesti buka e-mail. Pemakai dapat juga membaca subyek e-mail tanpa ada mesti buka serta membaca e-mail.

Salah satu feature dalam Inbox yaitu feature Assist yang bakal menghadirkan up-date real-time dari suatu situs ke e-mail. Umpamanya, e-mail itinerary perjalanan dengan pesawat yang tidak cuma menghadirkan jadwal saja, tetapi juga up-date dari status penerbangan. Feature lain yaitu Bundles yang dapat dipakai untuk mengelompokkan pesan yang sama. Pemakai dapat juga bikin Bundles dengan kelompok sendiri yang dapat dimodifikasi. Inbox juga terintegrasi dengan feature pengingat (Reminders) dalam Google Now. Aplikasi ini ada untuk smartphone Android serta Apple iOS. Versus web-nya sekarang ini baru ada dalam browser Chrome.