Aplikasi Penanganan Ebola Akan Segera Dibuat Microsoft

Microsoft Corp bakal sediakan service komputasi awan (cloud computing) gratis serta aplikasi riset untuk beberapa ilmuwan medis yang tengah pelajari virus Ebola, sekian kepala eksekutif raksasa piranti lunak itu menyampaikan pada Senin (20/10). Apa yang bakal kami kerjakan besok pagi yaitu menolong komunitas peneliti lewat beragam keunggulan dari computer Azure. Azure yaitu nama dari basis komputasi awan dari Microsoft. Dengan cara simpel, Azure yaitu sekumpulan pusat data yang bisa bikin beberapa pemakainya untuk terhubung beberapa info besar yang memerlukan kemampuan komputasi mutakhir cuma lewat internet.

Aplikasi Penanganan Ebola Akan Segera Dibuat Microsoft

Juga sebagai penambahan, kami juga memiliki beberapa aplikasi yang spesial di buat peneliti Microsoft untuk temukan vaksinasi. Kami mau sediakan seluruhnya sarana itu untuk komunitas ilmuwan (yang bekerja mengatasi Ebola). Berdasarkan penjelasan laman resmi perusahaan itu, unit riset Microsoft sekarang ini tengah menanti masuknya proposal komputasi awan yang berperan untuk mengerti selanjutnya penyebaran serta langkah pengobatan virus Ebola.

Proposal yang lolos--dengan prasyarat mesti diusulkan oleh peneliti dengan afiliasi institusi akademik--akan diizinkan untuk memakai komputasi awan Microsoft Azure serta semua sumber dayanya. Akses pada komputasi awan punya Microsoft bisa menolong peneliti yang mau menaruh sekalian menganalisa data besar yang susah dikerjakan cuma dengan computer berjaringan lokal.